• Latest News

    Kamis, 08 Januari 2015

    Gerard pindah LA Galaxy, kenapa?


    Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan alasannya bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Pemain 34 tahun ini akan datang ke Galaxy pada Juli 2015, saat kontraknya bersama The Reds berakhir.

    Meskipun karier di Amerika Serikat diprediksi lebih santai dibandingkan di Premier League, Gerrard menegaskan akan tetap serius saat membela Galaxy. Dia merasa inilah saat yang tepat untuk tantangan baru.

    "Saya sudah menyaksikan banyak pertandingan mereka. Saya tahu masih bisa tampil bagus dalam beberapa tahun, jadi saya ingin menciptakan mental juara dengan tim yang terbiasa juara," ujar Gerrard kepada LAgalaxy.com.

    "Saya tidak pergi ke sana untuk berlibur atau bersantai. Saya datang untuk menang. Jika saya juara dan bermain bagus, maka hidup saya terasa menyenangkan," tegasnya.

    Gerrard mengakui, gaya hidup di California menjadi salah satu alasannya bergabung dengan Galaxy. Namun, dia juga ingin meraih hasil bagus bersama tim barunya.

    "Tantangan terbesar adalah untuk beradaptasi. Saya hidup di Liverpool sepanjang hidup saya dan saya adalah seorang Scouser," ucap Gerrard.

    "Namun, hidup hanya sekali dan hal penting untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan  pengalaman baru. Hal bagus untuk anak-anak saya keluar dari zona nyaman dan memberi mereka pengalaman hidup untuk berkembang sebagai manusia," lanjut pria yang menjabat kapten Liverpool sejak 2003 ini. (ren)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gerard pindah LA Galaxy, kenapa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top