• Latest News

    Selasa, 20 Januari 2015

    Ikut Balapan Mobil, Pria Ini Nyetir Pakai Kaki





    WARSAWA - Seorang pria Polandia melakukan aksi di luar kebiasaan. Ia mengikuti balap mobil drifting dengan setir dikendalikan menggunakan kaki.
    Dikutip dari Autoevolution, pria bernama Ostalovoski Bartos itu menyetir mobil menggunakan kaki karena dua tangannya harus diamputasi akibat kecelakaan mobil pada 2006.
    Meski mengalami keterbatasan fisik, ia tidak ingin menyerah. Pria berusia 26 tahun itu lalu belajar menyetir mobil menggunakan dua kakinya.
    Hasilnya, ia terampil mengendarai mobil, bahkan bisa melakukan apa yang belum tentu bisa dilakukanoleh orang dengan kondisi fisik normal. Bartos mengikuti ajang kompetisi drifting, seperti Polish Championship Rally Raceway Cross dan Cup of Poland.
    Kaki kanan digunakan untuk menginjak pedal gas atau rem, sedangkan kaki kirinya mengontrol roda kemudi. Jika hendak mengubah posisi transmisi, ia menggunakan dada. Sebuah benda penjang menghubungkan dadanya dengan pedal shift.
    Ia menggunakan model R34 Nissan Skyline GT-T. Mobil tersebut menggunakan sistem transmisi otomatis sehingga lebih memudahkan Bartos dalam mengoperasikan kendaraannya.
    (ton)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ikut Balapan Mobil, Pria Ini Nyetir Pakai Kaki Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top