• Latest News

    Minggu, 18 Januari 2015

    Van Gaal Puji Solidnya Lini Belakang United

    Manajer Manchester UnitedLouis Van Gaal, memuji solidnya organisasi permainan yang telah ditunjukkan anak-anak asuhnya di lini belakang.



    Pujian tersebut terlontar setelah Setan Merah meraih clean sheet kala bertandang ke markas QPR, Loftus Road, Sabtu (17/02). Di laga tersebut, Van Gaal memimpin pasukannya menang 0-2.

    Sebelumnya, lini pertahanan United sempat mendapat tekanan berat akibat banyak lubang di sana-sini, terutama saat kalah 5-3 dari Leicester City di awal-awal musim ini. Namun, setelah itu secara perlahan performa barisan bek Setan Merah mulai membaik. Van Gaal pun tak sungkan untuk memuji para defendernya tersebut.

    "Oraganisasi pertahanan kami sudah bagus sejak awal. Kami hanya kebobolan lima gol saat lawan Leicester, dan karena hal tersebut, angka rata-rata kebobolan kami cukup buruk," ujar Manajer kawakan asal Belanda ini.

    "Namun, saya rasa kami memiliki organisasi pertahanan yang sangat bagus. Jadi, hal itu tak masalah bagi kami," sambungnya seperti dilansirSports Mole.

    Sejauh ini, United telah mencetak 36 gol dan kebobolan 21 kali. Mereka kini bertengger di poisis 4 klasemen dengan mengumpulkan nilai 40 dari 22 laga. (sm/dim)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Van Gaal Puji Solidnya Lini Belakang United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top