• Latest News

    Kamis, 08 Januari 2015

    ZTE Luncurkan Produk andalan dengan phablet murah dan proyektor pintar

    ZTE sukses membuat banyak mata memandang kala meluncurkan perangkat phablet canggih dengan harga sangat terjangkau di gelaran CES 2015.
    Produsen smartphone asal China ini merilis ZTE Grand X Max+ yang hadir dengan spesifikasi menawan seperti layar 6 inci dengan kepadatan piksel mencapai 720p, prosesor quad-core Snapdragon 400, RAM 2GB, dan internal memori yang cukup lega yaitu sebesar 16GB.
    Bakal meluncur dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,5 juta, phablet ZTE Grand X Max+ ini juga sudah dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, ZTE Grand X Max+ juga telah ditunjang dengan baterai berkapasitas cukup besar yang berdaya 3.200 mAh.
    Phablet ZTE ini kemungkinan besar bakal meluncur pertama kali ke pasar Amerika Serikat dengan menggandeng perusahaan telekomunikasi Cricket.
    Selain merilis ZTE Grand X Max+, ZTE juga memanfaatkan ajang CES 2015 untuk memperkenalkan proyektor pintar yang diklaim memiliki teknologi selangkah di depan dibanding kompetitornya di pasaran.
    Proyektor bernama ZTE Hybrid Gizmo ini hadir dengan dibekali OS Android 4.4 KitKat yang telah dimodifikasi sehingga bisa menayangkan video 1080p dengan jelas dengan panjang maksimal panjang diagonal tampilan mencapai 120 inci.
    Proyektor pintar ini juga telah mengusung prosesor quad-core Snapdragon 800 dan bisa menangkap jaringan 4G LTE. Untuk harganya sendiri proyektor ZTE Hybrid Gizmo dibanderol seharga USD 1.000 atau setara Rp 12,7 juta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ZTE Luncurkan Produk andalan dengan phablet murah dan proyektor pintar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top